Sabtu, 04 Juni 2011

jalan2 ke solo ~neng stasiun balapan~

jadi begini, kebetulan ayah saya sedang ada di Solo karena ada urusan dg organisasi cabang Solo (hasyy~ se-akan2 ayah saya itu mafia.). YMGL, saya ga nolak karena bisa aja *cough* ketemu *cough*sama*cough*Zee. :D
Saya jga udah bilang sama Zee kalo saya mw ke solo (si Zee seneng bgt :3). TETAPI, karena saya selalu bersama ayah saya (oiya, kakak perempuan saya--selanjutnya akan ditulis onechan--juga ikut), hari itu jadi ga ada waktu bwt ketemu Zee. :( *gomen na, Zee~. tapi kta janjian ketemu besoknya sebelum saya pulang.

keesokkan hari~

ok, dicepetin aja ceritanya. setelah nemenin onechan belanja di PGS dan dilanjut makan di SGM saya menuju stasiun balapan bwt pulang ke jogja. NICE, kereta berikutnya ke jogja adl. jam 15.15, saat itu jam 13.20. masih ada waktu bwt ketemu Zee~ #yeaah..
akhirnya saya nelpon Zee utk ketemuan di stasiun. saya nunggu di entrance kayak anak hilang, ga lama kemudian dia datang. kami berdua saling tersenyum, kemudian dia bergegas duduk di samping saya. spechless, kami hening beberapa detik sebelum terjadi prcakapan, kira2 bgini:

 "maaf, kemarin ga bisa ketemu." "terus?" "kemaren selalu sama bapak & mbak rani" "terus?" "tadi pagi ke kostnya mbak rani terus jalan2 brdua" "terus?" "ya, baru bisa ketemu sekarang. sekarang jam 2 lo, tinggal sejam lagi."


beberapa kali dia cuma bilang "terus?" dan itu nyebelin, tapi sebenarnya pas dia bilang gitu sambil cemberut, wajahnya lucu bgt :D *kawaii* #antarasebeldangemes.
ok, saya ngasih Zee hadiah. notes warna merah ada angka 8-nya yg dia mw pas di kopma ugm (hmm, wajahnya bersemu merah~). ternyata dia ada sesuatu juga bwt saya, apa itu? araso~ notes juga tapi ukurannya lebih kecil (mungkin menyesuaikan dirinya :3) masih ada satu lagi, origami bentuk bunga! (dia bilang itu adalah karyanya yg pertama, dan sekarang origaminya saya taruh di botol kaca UC1000)
ok, saya nawarin daripada duduk disini kayak anak hilang, gmana kalo nunggu di bale manganti (executive lounge). dia setuju untuk nunggu di bale manganti.
ok, duduk sambil ngobrol. macem2. tiba-tiba dia izin keluar sebentar, katanya mw beli eskrim. ok, nunggu 10 menit, btw waktu trus berjalan menuju waktu keberangkatan. ok, dia balik lagi tapi gak kelihatan bawa eskrim, tapi dia ngakunya beli eskrim. ternyata dia beli jelly bentuknya eskrim sama beli lolipop rasa stroberi, jeruk sama apel. saya ambil yg apel, tapi dia juga mw, ya sdah~ saya yg jeruk aja. si Zee lucu, setiap ada announce di stasiun dia agak panik, dia kira kereta yg menuju jogja udah dtg seakan-akan bilang jgn trlalu cepat pergi (ok, ini lebay). jam 15.15, kereta prambanan ekspress sudah siap di jalur 5. saya bergegas menuju ke sana, Zee ikut nganter. kemudian saya masuk ke kereta, saya berdiri berhadapan dengan Zee, kami hanya dibatasi oleh pintu kereta yg belum tertutup. kami masih bisa saling berbicara, saya masih sempat berjanji bahwa saya akan ke Solo lagi. JKRREEKK!! pintu kereta tertutup, suara dari luar sdah tidak bisa terdengar. kereta yg saya tumpangi begerak perlahan, seiring lambaian tangan saya untuk Zee. tempat duduk sudah terisi penuh memaksa saya untuk berdiri. menikmati perjalanan sambil mengulum permen lolipop rasa jeruk.

ok, gitu dulu~
*gambar menyusul
now playlist: gara-gara Zee, jadi suka lagu2nya Greeeen.

-gilangtensai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...