Minggu, 28 April 2013

[yellow sensation] Emergency! DekaYellow! -Ayumi Kinoshita-

hai oom, lama gak keliatan. kemana aja?

gak kemana2 kok, di sekitar sini aja.

sekarang oom kesini mw ngapain?

saya di sini mw mandi. ya gak lah bego. nulis lah.

hoo.. nulis ttg apa oom?

ttg heroine super sentai yang warna kuning. jadi setiap postingan selalu ada tanda [yellow sensation]. gitu~

hooo... Tsubasa ozu berarti masuk juga ya oom..

Tsubasa ozu bukan heroine.

hmmm...

Jin Masato juga bukan.
oke mulai saja..

Emergency!

Sesuai dg judulnya, si mbak ini namanya Ayumi Kinoshita. spesial untuk postingan ini kita panggil saja mbak ayu. mbak ayu ini lahir tanggal 13 desember 1982 (udah 30 thn sekarang :3). pertama saya tahu eksistensi mbak ayu bukan dari serial dekaranger. tapi dari anime yugioh 5ds. di situ mbak ayu jadi seiyuu-nya Izayoi Aki. terus saya ngerasa suaranya Izayoi Aki ini kok smexy banget, kemudian saya nanya mbah google. dan mbah google berkata bahwa mbak ayu adalah ranger kuning di dekaranger. iya, saya punya alasan buat nonton dekaranger. hohohoho~

selain main di dekaranger, mbak ayu juga model gravure (itu loh model swimsuit dan bikini smexy). nih saya kasih contoh foto gravurnya~ :3

dat fissure~

mbak ayu ini juga pernah ambil peran di kamen rider W, tapi jadi monster~ :3. setelah lama tidak muncul di dunia perfilman, akhirnya mbak ayu bisa mengobati kerinduan fansnya (temasuk saya) denagn tampil cukup sering di super sentai yang tayang 2013 ini yaitu Zyuden sentai Kyouryuger. di sini mbak ayu berperan sebagai adiknya ranger biru.

tuh mbak ayu masih cantik di usia 30 thn.

oiya, ada kabar buruk. Mbak ayu ternyata udah nikah.. :(

udah dulu yaa..

ya oom kok udahan..?

masih mau lagi?

iya, mw dong oom. selanjutnya di [yellow sensation] siapa yg mw dibahas?

hmm.. *aha!* keywordnya: "Smile Mankai!!!"

Asyiikk... Sampai jumpa lagi~ \(^o^)/

-gilangtensai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...