Minggu, 05 Mei 2013

[yellow sensation] Smile Mankai! Go-on Yellow! -Rina Aizawa-

*jatuh dari realita*

asik, oom balik lagi~ janjinya lho oom~

iya-iya, sana duduk anteng..

cihuyy~ *duduk anteng #nyemilgenteng

----------------------------------------------------------

ok guys, sesuai janji saya [yellow sensation] tetap dilanjutkan. keyword yg sudah saya berikan sebelumnya adalah Smile Mankai! jadi siapa Heroine kita kali ini? That's right, Please Welcome~!

Mankai=Blooming

sengaja pasang foto yg pake kostum goonger gegara foto lain di google cuma pake bikini~ :3. Jadi saya pernah beli majalah Animonster entah volume berapa, yg saya inget belinya tahun 2008. kemudian di rubrik idol-nya ada dibahas Rina Aizawa (untuk postingan ini saya sebut mbak rin~) lalu saya perhatikan, kemudian saya jatuh cinta~ :3 (imut bgt sih~)

kemudian saya memutuskan nonton goonger. ceritanya gak begitu bagus, dari awal sampe akhir nuansanya kekanak-kanakan sekali. mecha-nya juga, 12 buah vehicle berkepala hewan itu numpuk jadi satu. oh man~. terlepas dari jalan cerita, saya emang niat nontonin mbak rin doang, jdi gpp~ :3

apa harus ngebahas yumi sugimoto juga?

...dan ngikutin apa saja movie/dorama yg mbak rin berperan disana pun dimulai. dimulai dari dorama Hammer Session! mbak rin jadi murid SMA blonde yg pendiam namun ternyata menyimpan rahasia yang mengejutkan. drama ini dibintangi oleh Hayami Mokomichi, Shida Mirai (kapan2 saya akan bahas ini!), ada Philiph juga (kamen rider W), daigo juga ada (jyuden sentai kyouryuger). keren deh pokoknya. yg belum nonton harus nonton~ :v

...dan mbak rin juga ada di movie koukou debut, jadi adiknya si pemeran utama (yg jadi shinichi di dorama meitantei conan), lagi2 ada philiph juga. mbak rin juga dua kali tampil di dua movie Gokaiger. gokai VS gosei sama sora tobi yureisen.

...dan mbak rin masih tetap eksis sampai sekarang di jalur gravure, yeah gravure saudara-saudara. sempat juga bikin idol video di bali judulnya BUNGA.

cover BUNGA

...dan saya mengoleksi beberapa photobooknya. seteleh dilihat-lihat, mbak rin ini agak kurusan. padahal awal2 di goonger itu tembem imut gitu~ :'(

masih tembem~ <3
ok kan ya, [yellow sensation] kali ini?

ok dong, tpi aku mw lagi, oom~

ntar yaa. gak sekarang..

berikutnya oom, siapa?

hmm.. keywordnya: "youngest samurai"!!

ok, chanbara time!!

*kembali ke realita*

-gilangtensai-

1 komentar:

  1. saya juga beli animoster yg ada rina aizawa yg thn 2008 itu ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...