Senin, 13 Mei 2013

[random] Top 10 lagu2 yang di-shuffle di playlist hape saya

*jatuh dari realita*

oom, itu judulnya gak penting bgt...

biarin, anak kecil tidur sana..

------------------------------------------------------------

hi guys, berawal dari kebiasaan saya yg menge-set playlist di mode shuffle dan meng-forward, saya kepikiran bikin tulisan ttg 10 lagu yg secara kebetulan muncul di playlist saya. hehehe cekidot~

pertama dimulai dari J-POP oleh Half-life

ini J-POP bukan aliran loh yaa. nama grup band ini tidak familiar bagi saya, saya aja baru tahu setelah nonton dorama judulnya moteki. kebetulan J-POP ini jadi ending song-nya.



lalu kedua ada Masterpiece dari Mihimaru GT

lagi2 lagu soundtrack (entah knapa banyak lagu soundtranck di playlist saya), saya sih familiar dg Mihimaru GT, tapi baru bener2 suka sama lagunya baru lagu ini. lagu ini jadi Opening song yang pertama dari anime yu-gi-oh ZeXal.



Urutan ketiga, hmm.. No Pain No Gain dari Nano

ok, soundtrack lagi. ini opening song dari Btoooom!. setahu saya Nano memang spesialis lagu2 anime. lagu ini keren bgt. pertama denger langsung bikin Eargasm. yeahh...



posisi keempat ada Sobat dari Padi

akhirnya lagu dari Indonesia, band yang menurut saya legendaris. lagu ini liriknya bagus, pendengar seakan-akan bisa melihat kalau cewek di lagu ini cantik bgt. lagu padi yg saya suka selain ini tu ternyata cinta.



di urutan kelima ada Mirai Kanai dari Flumpool

satu dari beberapa lagu flumpool di playlist saya, flumpool ini band yg menurut saya spesialisasinya adalah lagu2 mellow galau. lirik lagunya punya arti yg mendalam. biasanya memakai perumpamaan alam pemandangan.



oke, lanjut keenam ada S.A.U dari Kylee

mungkin nama Kylee blum familiar ya. jadi Kylee ini adalah orang jepang yang tinggal dan berkarir di amerika. mayoritas lagunya berbahasa inggris dan cuma sedikit yang memakai bahasa jepang. suaranya keren. fyi, kylee menjadi penyanyi theme song NBA. (S.A.U itu kependekan dari Something about you)



lucky number seven!!! That's Why You Go Away dari Michael Learns to Rock

lagu ini sering saya dengar di masa kecil, walaupun saaat itu saya gak tw judulnya apa dan siapa yg nyanyi. oiya, saya pernah nonton live konsernya mereka. pas mereka konser di jogja. nih liat >>> mltr-live-concert-yogyakarta.



menuju nomor delapan ada Shonichi dari AKB48

yah ketahuan deh kalo saya suka AKB juga~. ini lagunya bagus, dancenya juga keren~ *yume wa ase no naka ni~



ada siapa di tempat kesembilan? Enchanted dari Owl City

pertama tahu lagu ini tuh dari blognya Zahra, begitu masuk blognya, lagu ini dimainkan. karena saya suka lalu saya donlot. ternyata lagu ini originalnya dari taylor swift yg kemudian owl city ini membuat semacam surat balasan. bagusan yg versi owl city sih menurut saya. :D



Terakhir!!! siapa ya? eng-ing-eng~ Shonichi -hari awal- dari JKT48

wait! knapa ini lagi! nggak ding ini yg versi bahasa indonesia dari JKT. menurut saya cuma lagu ini yg maknanya bagus kalo di-translete ke bahasa indonesia. *usaha keras itu tak akan mengkhianati



ok, guys sekian tulisan random dari saya, semoga bisa jadi inspirasi kalian semua dalam memilih lagu2 berkualitas di playlist anda..

udah dulu~

*terbang menuju realita*

-gilangtensai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...