Selasa, 06 Agustus 2013

[postingan serius] konsep osananajimi dalam dorama/anime -part 2/tamat-

hi guys~
akhirnya saya update blog lagi setelah sekian lama~ huehehehehe..
supaya kalian gak bingung, mending baca dulu bagian pertamanya di sini.

------------------------------------------------------------------------------------------

seperti yg saya janjikan di part sebelumnya, saya mereview dorama/anime yg bertemakan osananajimi.

Proposal Daisakusen~!!!!

eng ing eng~ inilah dorama yg pertama saya tonton sebelum akhirnya jadi dorama addict. huehehehehe.. ini semua gara2 kakak saya~


ini ceritanya sederhana sih. Iwase ken (Yamashita Tomohisa) dan Yoshida Rei (Nagasawa Masami) udah temenan sejak kecil (SD kelas 3) sampe mereka udah kerja. gitu. si ken suka sama rei, begitu juga sebaliknya. masalahnya si ken itu rada2 gak peka, setiap moment2 yg terjadi selalu gagal dimanfaatkan untuk dekat sama rei. kemudian si ken di-NTR sama mantan guru SMA-nya yaitu tada-san (http://wiki.d-addicts.com/Fujiki_Naohito). tada-san berhasil ngelamar si rei, si ken galau. dan kegalauannya kebawa sampe acara nikahan nya si rei dan tada-san.

namun...

penyesalan ken berujung pada keinginannya untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki kesalahannya. kemudian muncullah "peri" penunggu gereja tempat acara nikahan itu dilaksanakan. si per tersebut mengabulkan permintaan si ken untuk melakukan time travel, melalui slide2 foto yg ditampilkan saat acara pernikahan berlangsung..

episode2 di dorama ini terlihat pola | present time-time travel ke past time-balik lagi, dan ada perubahan di slide foto. setiap perubahan kecil disetiap masa yg disambangi ken mempengaruhi perasaan rei di masa sekarang. gitu. bagaimanakah akhirnya? bisa ditebak, akhirnya rei membatalkan pernikahannya dan memilih utk bersama ken. (aje gile, janur kuning udah melengkung aja masih bisa ditikung~)

tuh kan, the power of osananajimi bisa mengalahkan ikatan pernikahan. huehehehehe~ :v

sebenernya masih ada sih kisah2 yg lain. tapi saya males nulisnya~ huwala~!!!

-gilangtensai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...